AdaKami adalah platform pinjaman tunai online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor registrasi S-1108/NB.213/2018 untuk memberikan layanan pinjaman yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.
AdaKami berkomitmen untuk tidak mengumpulkan dan mengakses kontak Anda, riwayat panggilan, pesan teks, foto album dan informasi pribadi lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi AdaKami dengan tenang dan nyaman.

Kami memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan cepat dan aman. Cukup isi informasi pribadi Anda dan dalam beberapa menit setelah peninjauan, dana pinjaman akan segera masuk ke rekening bank Anda.

#Proses pinjaman
1. Unduh aplikasi AdaKami di Google Play
2. Unggah informasi pribadi seperti foto KTP untuk mendapatkan jumlah pinjaman maksimum Anda (hanya 5 menit)
3. Pilih jumlah dan durasi pinjaman
4. Tunggu peninjauan
5. Dana masuk ke rekening Anda

#Keuntungan kami
Layanan pinjaman tanpa jaminan, hingga 2 juta rupiah!
Proses pinjaman sederhana dan nyaman, dan dapat dengan cepat memenuhi kebutuhan pinjaman Anda.
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk memastikan keamanan proses pinjaman.
Hanya 0,5% -0,8% biaya layanan harian, semua biaya terperinci dengan sangat jelas (transparan).
Mematuhi peraturan dan hukum Indonesia yang berlaku untuk memastikan data dan privasi Anda terlindungi.

#Ketentuan pengajuan pinjaman:
Warga negara Indonesia dengan KTP
Usia minimum 20 hingga maksimal 50
Memiliki rekening bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI
Bertempat tinggal di beberapa wilayah berikut ini (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin).
Tunggu kami di kota-kota lain selanjutnya.

#Cara mengembalikan dana pinjaman
Anda dapat mengembalikan dana pinjaman melalui internet banking, mobile banking, dan transfer melalui ATM.
AdaKami memperbolehkan pengembalian dana pinjaman lebih awal.

#Layanan konsumen
Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan, silakan tinggalkan pesan kepada kami melalui halaman Feedback di aplikasi kami atau hubungi Pusat Layanan konsumen kami. Kami siap melayani Anda.


#Hubungi kami
Telepon layanan konsumen: 0811-849-8186,
WhatsApp: 0811-849-8186
Email layanan konsumen: cs@adakami.id,
Waktu Layanan konsumen:
Senin-Jumat 09: 00-17: 00, Sabtu / Minggu 09: 00-15: 00

AdaKami - Pinjaman Uang Tunai Dana Online


AdaKami adalah platform pinjaman tunai online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor registrasi S-1108/NB.213/2018 untuk memberikan layanan pinjaman yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.
AdaKami berkomitmen untuk tidak mengumpulkan dan mengakses kontak Anda, riwayat panggilan, pesan teks, foto album dan informasi pribadi lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi AdaKami dengan tenang dan nyaman.

Kami memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan cepat dan aman. Cukup isi informasi pribadi Anda dan dalam beberapa menit setelah peninjauan, dana pinjaman akan segera masuk ke rekening bank Anda.

#Proses pinjaman
1. Unduh aplikasi AdaKami di Google Play
2. Unggah informasi pribadi seperti foto KTP untuk mendapatkan jumlah pinjaman maksimum Anda (hanya 5 menit)
3. Pilih jumlah dan durasi pinjaman
4. Tunggu peninjauan
5. Dana masuk ke rekening Anda

#Keuntungan kami
Layanan pinjaman tanpa jaminan, hingga 2 juta rupiah!
Proses pinjaman sederhana dan nyaman, dan dapat dengan cepat memenuhi kebutuhan pinjaman Anda.
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk memastikan keamanan proses pinjaman.
Hanya 0,5% -0,8% biaya layanan harian, semua biaya terperinci dengan sangat jelas (transparan).
Mematuhi peraturan dan hukum Indonesia yang berlaku untuk memastikan data dan privasi Anda terlindungi.

#Ketentuan pengajuan pinjaman:
Warga negara Indonesia dengan KTP
Usia minimum 20 hingga maksimal 50
Memiliki rekening bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI
Bertempat tinggal di beberapa wilayah berikut ini (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin).
Tunggu kami di kota-kota lain selanjutnya.

#Cara mengembalikan dana pinjaman
Anda dapat mengembalikan dana pinjaman melalui internet banking, mobile banking, dan transfer melalui ATM.
AdaKami memperbolehkan pengembalian dana pinjaman lebih awal.

#Layanan konsumen
Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan, silakan tinggalkan pesan kepada kami melalui halaman Feedback di aplikasi kami atau hubungi Pusat Layanan konsumen kami. Kami siap melayani Anda.


#Hubungi kami
Telepon layanan konsumen: 0811-849-8186,
WhatsApp: 0811-849-8186
Email layanan konsumen: cs@adakami.id,
Waktu Layanan konsumen:
Senin-Jumat 09: 00-17: 00, Sabtu / Minggu 09: 00-15: 00

No comments:

Post a Comment